Jumat, 23 Desember 2011

a little story about Angel

Margareth Angelina (21) Jakarta, 5 Oktober 1990. Anak pertama dari 2 bersaudara yang sekarang menduduki bangku kuliah di universitas Tarumanagara jurusan accounting semester 7 ini mengaku pertama kali ngedance sejak duduk di bangku SD kelas 4. "yah dulu kan anak kecil liat anak smp, sma kaya cantik dance2 gitu, jadi ikutan, hahahaha and kebetulan temen main aku suka dance n ada yang bisa bikin koreo, akhirnya kita nari-nari aja isi acara sekolah.. kalo SMP di Santa Maria waktu itu belom ada ekskul Modern Dance, adanya Cheerleader, jadinya ikut cheers.. SMA ikut MD." Cerita Angel.

"dulu apa cita2nya waktu kecil? biasanya kan anak kecil suka aneh2"

arsitek.. wkwkwkwkwkwk..

knp pengen jd arsitek? nah, knp udah gedenya malah ngambil accounting?

ga tau, lagi SMA suka aja sama pelajaran accounting, gambar2 gitu malah mood2an, jadi kalo dijadiin profesi agak susah.. hahahaha.. dulu anak kecil kan pengen buat rumah kaya istana, hhahaa, nanti aku sendiri yang design istana nya..

kenapa tertarik masuk ke dunia entertain?

"Yah karena dari dulu udah seneng dance, diatas panggung terus jadinya emang udah seneng aja.."

apa yang dirasakan setelah bergabung dengan cherrybelle?

Absolutely, lebih cape.. hahahahaha.. pastinya nambah pengalaman, nambah skill.. nambah kenalan pastinya.. tambah temen.. banyak kenal twibi.. \(´▽`)/

"gimana peran orangtua/keluarga?"

peran penting.. selalu ngedukung.. pas dulu masih dance kan harus ikut latihan dll, costume, itu semua ortu yang biayain.. kalo sekarang, lagi cape.. di semangatin, kasih nasehat banyak lah yang bikin cheerup lagi..

"apakah akan terus jd dancer atau ingin ngejar karir di luar dunia entertain? sebagai apa?"

makanya aku kuliah, pendidikan tetep no.1 karena aku tau ini ga bisa dijadiin profesi sampe tua.. sebagai apa yah?? pengen punya butik gitu, tapi baru angan2 aja.

"suka terganggu ga sama haters?"

itu bagian dari menjadi seorang angel chibi. kalo haters mah udah ga ngeganggu, coz ada banyak twibi yang nyemangatin, knp harus melihat ke hal2 yang negatif, kecuali hal2 yg diomongin itu positif baru didengerin..

"hal tergila apa yg udah dilakuin / ingin dilakuin?"

hah?? ga ada.. ga pengen melakukan hal2 gila ah..

"dalam hidup ini hal apa yg paling kamu mau? trs sejauh ini sudah sedekat apa?"

apa yaaah?? masih konsen sama cherrybelle..

"gimana perjuangannya dari nol sampe bisa terkenal seperti sekarang?"

itu yg paling berperan besar management and label.. and of course para twibi.. \(´▽`)/ kalo cherrybelle sendiri cuma berusaha latihan dan kasih yang terbaik aja.

"sekarang kan jadwal udah padeeeeet, gimana caranya manage waktu yg baik? ga semuanya diatur management kan?"

diatur management semua.. aku ga bisa apa2.. intinya disiplin diri, schedule padet dll.. so, kalo ada waktu yah istirahat.. belajar.. waktu main2 dikurangi biar ga drop juga..

"Jangan pernah lupa sama Tuhan saat kita udah diatas, dan pastinya harus selalu meihat kebawah membantu yang lemah dan berkekurangan karena semua ga lepas dari berkat Tuhan yang tiap kita terima selama ini."

Best Regards,
Angel ChiBi.

0 komentar:

Posting Komentar