Jumat, 10 Desember 2010

fall in LOVE

entah kenapa, rasa itu tiba-tiba muncul.. (plis jangan tanya gw kenapa, soalnya gw juga ga tau)
tadi, waktu dia minta kirimin kunci jawaban kimia.
tiba-tiba aja gw deg-degan, jantung gw berdetak dengan dasyatnya hingga membuat hati ini bergetar, nafas gw mulai terengah-engah, dan darah gw mengalir deras.

"ada rasa yang tak biasa, yang mulai ku rasa yang entah mengapa, mungkinkah ini pertanda aku jatuh cinta?"

"jantungku berdetak saat engkau ada di dekatku, mungkinkah diriku telah jatuh cinta pada dirimu?"

apalagi dia duduk di samping gw! ah jadi ga fokus belajar kan gw! semuanya gara-gara lu!
kenapa? apa ini cuma perasaan suka sesaat aja?
apa gw bener-bener jatuh cinta?
apa? apa? apa yang saat ini sedang terjadi sama diri gw?

oke, itu gak penting. yang pasti hari ini gw seneng banget! *loh seneng knpa?*
gw juga ga tau sih sebenernya gw seneng knpa? hahaha
mungkin gara-gara dia kali.

dia? dia siapa?
"dia dia dia.. cinta yang ku tunggu tunggu tunggu..."

hahhaha..
mulai ngaco nih gw!
daripada omongan gw mulai ngelantur soal si "doi" mending gw udahin dulu sampe disini.
cukup sekian pidato dari saya. saya ucapkan terimakasih..
*prokprokprok*


0 komentar:

Posting Komentar