Jumat, 10 Desember 2010

sejuta kata ♥

"Siapapun pandai menghayati cinta, tapi tak seorangpun pandai menilai cinta karena cinta bukanlah suatu objek yang bisa dilihat oleh kasat mata, sebaliknya cinta hanya dapat dirasakan melalui hati dan perasaan. "

"Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya. "

"Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu, hanya untuk menemukan bahwa pada akhirnya menjadi tidak berarti dan kamu harus membiarkannya pergi."

"Cinta sebenarnya adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kamu inginkan. Jika tidak, kamu hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan didalam dirinya. "

"Cintailah seseorang itu atas dasar siapa dia sekarang dan bukan siapa dia sebelumnya.Kisah silam tidak perlu diungkit lagi, kiranya kamu benar-benar mencintainya setulus hati. "

"Cinta sejati serupa api abadi. Selalu terbakar, tak pernah sakit, tak pernah tua, tak pernah mati. Tak pernah pula berpaling"

"Takut terhadap cinta adalah takut terhadap kehidupan. Barang siapa yang takut pada kehidupan sudah tiga perempat mati"

"Jika kamu menyayangi kekasih kamu,sayangilah dengan sepenuh hati kamu,kamu jangan pernah biarkan dia menangis dan terluka,karna setetes air matanya yang atuh adalah kebahagiaannya yang kamu lukai"

"Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut kemulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya. "

"cinta adalah ketulusan bukan sebuah alasan, cinta adalah suatu pengorbanan bukan permainan, dan cinta datang dari hati bukan untuk disakiti tapi untuk dimiliki"

"Kecantikan itu kekuatan, senyuman adalah pedangnya."

"Cinta kadang kala merupakan sebuah keajaiban. Namun keajaiban kadang kala justru hanya sebuah ilusi."

"Cinta adalah kunci utama yang membuka semua pintu kebahagiaan"

0 komentar:

Posting Komentar