Senin, 14 Maret 2011

happy birthday CHI!



WHOAAAA!!! i'm so excited!!!
it's the day..it's the daaaaaaaaay!! when i'm born..


ulang tahun gw yg ke-17 ini sangat spesial.... (tp tanpa telor loh :p nghahaha)
entah apa yg membuat ini menjadi spesial, tp pokoknya berkesan banget! mungkin karena ini ulang tahun yg ke-17 yaa... *loh?

mulai dari sahabat-sahabat gw di rumah, tika & yoshi yg ngasih surprise..
jujur ekspresi gw datar waktu itu, entah gw mesti WAW, terkejut, atau bagaimana..
soalnya gw udah tau kalo bakal dikasih surprise, dan gw udah punya banyak pengalaman #eaaaa
gw cuman clingak-clinguk #eh *udah kaya mau nyebrang aje -_-" sambil mesam-mesem cengengesan.. hahaha
mereka bawa kue ulang tahun sambil nyanyi-nyanyi bang toyib, bang toyib kenapa ga pulang-pulang.. #eh bukan, bukaaan! sambil nyanyi lagu ulang tahun doong, ya masa lagu bang toyib -____-"


"happy birthday chichi, happy birthday chichi, happy birthday, happy birthday, happy birthday chichiiiiii...."

"tiup lilinnya, tiup lilinnya, tiup lilinnya sekarang juga, sekarang juga, sekarang jugaaaaaa..."

gw cuma berharap kalo persahabatan kita ga akan pernah putus sampai maut menjemput.



makasiiihh banget buat kalian. i love you so much, guys!


keesokan harinya....
untuk kedua kalinya gw dikasih surprise sama sahabat2 gw di sekolah.
you are so sweet guys :*





makasiiiiih bangeeeet buat celya, cumi, ais, eca, udik, oji yg udah mau dateng jauh-jauh ke rumah gw & ngasih surprise..
maaf jg gara2 gw ga masuk les, jd gagal deh rencana kalian buat ngerjain gw di tempat les XD nghahahahha....

dan satu hal lagi yg ngebuat gw seneng banget...
hayooo apaaaa?
mau tau gaaaaa? ga mau ya? yaudah deh :( #eh

ini niiihh yg buat gw seneng bangeeeettt...


yaaaaaaaak betul! *loh? apanya yg betul? -_-"
tiba-tiba dapet ucapan dari idola gw....
ka winda khair! waw!! otomatis gw seneng bangeeett dooonng..yakaaan, yadooong :p
(sumpah ini gw ga minta atau mohon-mohon buat di ucapin :|)
waktu itu sih ka winda sempet menghilang dari dunia twitter, ya sekitar 2mingguan lah yaaaa..
tp dia muncul paaaas banget waktu gw ulang tahun XD nghahaha..
*trus apa hubungannya?*
ya gda jga sih.. ya intinya gw seneng dapet ucapan dari ka winda! walaupun cuma lewat twitter, dan tanpa ada paksaan looh :D

satu lagi niiiihh...
gw dapet hadiah yg gw pengenin dari mama & ayah gw...


berhubung hp gw rusak, jd gw minta hp baru deh XD
apalagi ini hp lagi ngtrend banget di kalangan ababil-ababil... #eh nghahaha
gw bukan mau ikut2an sok-sok gaul atau apalah, tp gw emang butuh hp...
percaya ga? ga percaya? yaudaaahh.. :p
makasih ya mamaaaah, ayaaahh.. i love you! :*

dan ga lupa gw jg berterimakasih banget sama Allah S.W.T karena Dia gw masih bisa menghirup udara segar sampai saat ini..
dan teman-teman gw yang lain...
i love you more, guys!
betapa beruntungnya gw punya kalian...kalian the best buat gw! ga ada matinyaaaaaa!!! #eaaa





















thank you so much for everything, guys!
i love you more than i love my self :)

0 komentar:

Posting Komentar