Minggu, 13 Maret 2011

a little story about winda khair

WINDA KHAIR (Medan, 22 Februari 1993) putri ke 2 dari 3 bersaudara dari pasangan bapak Khairul Chaniago dan ibu Roshayani yang sekarang sudah menduduki bangku kuliah di upi yai (salemba) semester 2 jurusan psikologi ini adalah salah satu aktris favorite gw dari smp. sejak pertama kali ia muncul di layar televisi, mata gw langsung tersihir akan kecantikannya. like a "fall in love at first sight!" (eh tunggu...jangan salah paham dulu, gw jga masih normal (ɔ'з')ɔ )

winda khair & nia khairani

winda khair with family




berawal dari keisengan gw mention ka winda, blablabla...
berlanjut chating via YM, nah.. dari situ mulai deh gw deket, udah 2 bulan gw berkomunikasi sama ka winda via twitter maupun YM. kita malah sering banget insom bareng. haha udah kaya nyai kunti sama nyai roro kidul #eh..



1 komentar:

tes mengatakan...

minta YMnya dong, tadi gue ktemu di kampus wkwkw

Posting Komentar