Jumat, 02 Juli 2010

dufaaaannnn

wahahaha ..
liburan kali ini ga cukup ngebosenin ya, itu sebabnya karena gw di ajak ke dufan sama si shiela, mhh lumayanlah gratisan! siapa sih yg ga mau gratisan? dufan pula.. terima rejeki aja gw mah :p (terimakasih ya shiela :* muahmuah)

malemnya gw ga bisa tidur sekitar jam 02:00 wib (maklum liburan suka tidur pagi terus) udah gw coba meremin nih mata, tp ntah knpa ga mau tidur-tidur, udah gw coba dengan berbagai macam cara udah gw coba ngitung bintang (masih jaman ya?), sampe guling-guling di tempat tidur tetep aja ga mau tidur -_-
gw pasang nih alarm hp 1 05:00, hp yg 1 nya lagi *pnya sodara* 05:30. gw pasrah deh, gw kira kan mau berangkat pagi makanya gw harus cepet-cepet tidur.

ceritanya lagi tidur nih .. (lagi mimpi) *ngeces*
zZz..ZzZz..

gw baru bisa tidur jam stngah 3an dan ..

tinuninut dung trak trak dung trak trak (==") *ceritanya bunyi alarm*
gw pun terbangun sekitar jam 6an, sambil nunggu jam 8 gw muter-muter naek sepeda keliling perumahan. udah nyampe rumah jam 7an gw masih berleha-leha *nyantai* jam 8an kurang gw mandi siap-siap, and gw masih nunggu kabar dari si shiela. eh gw sms dy.

gw: udah bangun blm?
(ga ada jawaban - wahh jam segini masih belom ngabarin gw ni anak *panik* --")
sekitar jam 8an dy bales,
shiela: baru bangun -______-

(jah!!! *matamelotot*)

dan lain sebagainya! *intinya dy baru bangun tidur and blm ngapa-ngapain* ckck

gw udah nunggu ya kurang lebih 2 jam'an, msh smbil smsan sma dy, dy blang :
shiela: kak, layla blm bangun.
(APAAA?? gila! gw yg dari masih wangi udah sampe bau lagi dan trnyta si lele blom bangun! k*ampr*et!!) oh teganya teganya teganyaaaa .. jreeng

yaudalah gw sabar aja *huh hah huh hah*
gw bilang, cepet bangunin kalo udah beres sruh ke rumah aku

ya gw masih harus nunggu lama di rumah sampe si lele dateng, beberapa tahun kemudian *lebay* akhirnya dadang jugaa ..
gw minta di anterin sama sodara gw ke rumahnya shiela bareng si lele.

udah sampe nih di rumahnya si shiela, gw kira mah langsung brangkat *maunya* tp trnyata harus nunggu supirnya dateng dulu, oh god! oke gw sabar :)
dan ternyata disana nunggunya juga cukup lama -___- *krik krik*
ya ga bosen juga, bercanda and ketawa-ketawa ga jelas! hahaha ..

daritadi si shiela udah guling-guling di tanah pengen cepet berangkat, dy blng "apa kita naik taxi aja ya?" ya gw sih ngikut aje :p

yahh udah siang nih! jam 11an, supirnya belom dateng-dateng juga *woi mau gw pecat lu?* ckck
beberapa menit kemudian dadang juga supirnya *girang* okee semuanya naek ke mobil, kita berangkaaaaaattt ..
di mobil pada diem --" ngomong jga jarang, kalo gw msh ngantuk cz cma tidur 3,5 jam'an lah. perjalanan yg cukup sunyi ..

sesampainya di ancol *ceilehh*
kita masuk dufan, mhh wahan yg di tuju pertama kali yaitu kora-kora! antrian ga begitu panjang ya (pdahal liburan) gw udah nargetin duduk paling belakang *HARUS!* tp ternyata gw dapetnya barisan ke dua dari belakang, gpplah sama aja. perahu raksasa itupun di goyangkan, tp bukan goyangan ngebornya inul atau goyangan gergajinya dewi bersisik, ini goyangan lebih mantaaappsss *ngeces* dan adrenalin gw semakin menggebu-gebu *apa coba?* wuhuuuu pembukaan yg lumayanlah ..

anjiirr gw uda kaya orang gila, naek tornado lepas tangan --" di balik kaya sate gitu, mau mati kali gw, kalo kora-kora mah mendingan. ckck
ya pokoknya gw lebih interested sama wahana yg menantang adrenalin gw.
disana gw cma naek kicir-kicir 2 kali, tornado 2 kali, hysteria, niagara-gara, ontang-anting, pontang-panting, dll

sepanjang hari, (eh ga deng cuma setengah hari) gw bersenang-senang bersama mereka melepas penat. pokoknya seruuuu banget!
berhubung papanya shiela uda nunggu di luar (toh gw jga ga enak kan sama beliau kalau beliau harus nunggu lama) dan sebagai penutup kita bertiga naek kicir-kicir and tornado lagi (padahal gw msh mau naek terus-terusan). yaudah kita akhiri saja bersenang-senangnya untuk hari ini, masih ada laen kesempatan lagi (kalau masih panjang umur) amin.

pokoknya hari itu gw happy banget banget bangeett .. makasih ya buat shiela sama layla :)

27 - 06 - 2010
"salah satu memori yg ga akan gw lupain" (kisshugpoke) muahmuahh :*

0 komentar:

Posting Komentar