Sabtu, 03 Juli 2010

ohh pacar pertama

weiitss ..
pertama kalinya gw pacaran, di tembak *duarduar* sama cowo. waahh gilaaa kalau kata eyang titiek pupsa mah "jatuh cinta berjuta rasanya, biar siang biar malam terbayang wajahnya" yapp! itu yg terjadi pada diri gw saat gw jatuh cintaaaa .. haha

pertama kalinya gw pacaran kelas 3 smp, dy baru kelas 1 smp! hahaha
*cinta monyet*

hemm begini..

ini anak tiba-tiba sms gw malem-malem, saat itu gw baru nyampe di yogja. ehh ehh tapi dy smsny mlah ngajakin gw by 1 maen audition, dy ngerjain gw dululah, waktu itu gw blm tau nomer dy, sampe akhirnya dy ngaku juga :p

yaudah disitu kita smsan terus, eh gw malah di suruh ganti m3, wktu itu gw pke xL. alesannya sih biar lebih murah ke sesama, (cukup di terima alesannya) haha
ntah knpa gw nurut aja lagi --" and gw langsung ngibrit minjem motor taun jebot pnyanya (sebut aja) om gw, dengan kecepatan penuh itu motor (itu udah paling pool, tp tetep aja lelet) gw nyari counter d sono, udah jauh pada tutup semua -__- ckck, dan akhirnya gw nemuin juga tuh counter yg di ujung kulon! *girang*

yaudah gw balik ke rumah, and langsung cepet-cepet dong sms dy, trs gw tnya "eh eh kok ga bisa ngecek pulsa ye? padahalkan gw uda registrasi" *cemas*, eh dy blang ga tau! *jeehh ;swet* heemm .. (anjriit ternyata belom gw matiin tuh hp! tolol! pantes aja ga bisa. ckck)

(yauda deh lupain aja masalah itu :p lanjuuutt) ..
kita smsan terus tuh, ngebahas inilah itulah, dll. eh ga ada angin, ga ada ujan, apalagi gledek, badaipun tak ada tiba-tiba dy nembak gw! otomatis shok dong gw, and ga tau apa yg gw rasain saat itu, seneng iya, ga percaya iya, pokoknya campur aduk! udah kaya gado-gado. yg gw inget waktu itu lagi lebaran loh :p

heemm..
namanya juga masih labil, soalnya kan gw masih bocah, ya gw maen terima-terima aja deh :p *mesammesem*
waah gilaaa.. disitu gw seneng banget, akhirnya gw punya pacar juga! *loncat-loncat sambil guling-guling di lantai*

ya ga lama juga gw pacaran sama dy, hampir sebulan! huhu ><" tapi yg masih gw inget sampe saat ini, wktu itu udah malemlah sekitar jam 10an, gw suruh dy dateng kesini, temen gw sms (pake hp gw) *demi aku yank* alah .. tp dy dateng jga nemuin gw *demi gw* haha gw jdi *malu* ya ternyata emang bener first love (cinta pertama) itu susah banget di lupainnya! hhu..
sampai saat ini gw masih belom bisa ngelupain dy! kalau kata SHE mah, "can't stop thinking about you boy, karena kaulah jantung hatiku" mhh mungkin dy udah ngelupain gw, *aduh kasian banget sih gw* haha.

ya kira-kira begitulah cerita cinta pertama gw ..
harap di maklumi namanya juga cinta monyet :p

"kau tak akan tau betapa hancur hatiku, saat kau peluk dirinya aku takkan rela walau kau bukan milikku, seharusnya kau mengerti betapa ku mencintamu, walau kau tak akan pernah tau kan ku simpan cinta ini selamanya"

i'm still loving you Mr. Y :)
*kisshugpoke*

0 komentar:

Posting Komentar