Jumat, 02 Juli 2010

SIAPA SIH GW ITU?

gw adalah seorang gadis belia yang beranjak dewasa..
gw hanyalah seorang gadis biasa..

ga banyak yang menarik dari diri gw..
gw hanya ingin membuat orang-orang di sekeliling gw bahagia..
cuma itu yang bisa gw perbuat..

membuat hari-hari menjadi lebih berwarna..


nama gw "Syifa Syauqy Alby", biasa di panggil chichi,
ntah kenapa gw bisa di panggil chichi padahal gw kan bukan orang cina --"
temen-temen gw aja pada bingung, apalagi gw.. haha

gw punya keluarga yg baik di mata orang-orang

and gw punya 2 orang sahabat, Tika and Yoshi ..
gw beruntung punya orang-orang kaya mereka :)
mereka yang selalu bisa ngebuat senyum, ketawa, wah pokoknya mereka yang ter-ter-ter-terbaiiiiiiiiik yg gw pnya *lebay deh ngomongnya* haha ..

gw itu orangnya, mhh.. gw itu "PEMALU" (WHAT??? seorang chichi pemalu?) ckckck. ya itu sih kalo sama orang yg belom di kenal, tapi kalo udah kenal mah malah malu-maluin! hahaha.. tp asik kok, GILA, malah kadang suka AUTIS sendiri, pokoknya SERU buat di ajak seru-seruan, wahahaha pd banget gw..

saat ini gw bersekolah di
SMAN 5 Tangerang,
naik ke kelas 12, ntah kelas 12 IPA berapa ..
yang pasti gw naik kelas! haha *girang*

udah ah, bingung gw mau nulis apaan tentang diri gw sendiri --"
berhubung udah maghrib stop dulu deh ngetiknya *ALIBI padahal mah bingung mau nulis apaan lagi* ckck ..
see ya :*

0 komentar:

Posting Komentar