Sabtu, 03 Juli 2010

wakkss BOSAN !!

anjriitt liburan macam apa ini?
kerjaannya di rumah doang, makan - nonton - online - tidur, makan - nonton - online - tidur ..
gilaaaaaa bosen boseeeeeen banget -_____-

ehh teman ajak gw maen dooongg *mukamelas*
gw butuh hiburan nih! gw pengen ketawa-tawa, teriak-teriakan, ahh temen-temen gw pada sibuk smua sama urusannya masing-masing (lagian ngapain juga mereka ngurusin gw --") ckck

rasanya jadi pengen cepet-cepet masuk sekolah!! *woof
yah tapi kalo udah masuk sekolah malah pengennya libur! *maunyaapacoba* ckck

gw kangen bangeeettt sama temen-temen di sekolah! huwaaa *mewek*
sama sahabat-sahabat gw juga! gw pengen gila-gilan bareng lu berdua *banget*
padahal rumah deket, tpi skarang udah jarang maen lagi, ya mungkin ini salah gw, gw kalo di ajak keluar suka ga mood :p hehehe *maap ye*

kapan kita bisa seharian autis-autisan sampe tepar? gw pengen kita bisa kaya dulu lagi sobat, ayo dong gw pengen banget seharian bareng kalian.. MISS ALL THE TIME :*

0 komentar:

Posting Komentar